visitaaponce.com

Besok, Anies Silaturahmi dengan Warga Medan di Istana Maimun

Besok, Anies Silaturahmi dengan Warga Medan di Istana Maimun
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pidato saat peresmian relawan IndonesiAnies di JCC, Rabu (2/11).(Antara/Hafidz Mubarak A.)

CALON Presiden (capres) dari Partai NasDem Anies Baswedan akan berkunjung ke Istana Maimun, Medan, Sumatra Utara, Jumat (4/11). Rencananya Anies bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

"Mari sama-sama silaturahmi, konsolidasi," ujar Anies dalam video yang diunggah di akun Instagram @aniesbaswedan, Kamis (3/11). Anies menyebut pihaknya akan tiba di Medan pada pukul 14.30 WIB. 

Ia berharap kehadirannya akan memberikan manfaat bagi masyarakat. "Manfaat bagi semua, manfaat bagi bangsa, manfaat bagi negara," kata Anies.

Sebelumnya, Partai NasDem Sumatra Utara menyebut akan menggelar silaturahmi akbar dengan mengundang bakal calon Presiden Anies Baswedan di halaman Istana Maimun, Kota Medan, Sumatra Utara. Acara tersebut akan dihadiri para relawan dan tokoh masyarakat.

"Sebanyak 20 ribuan relawan terkonfirmasi akan hadir, karena kapasitas lapangan 20 ribu. Kami mengharapkan yang hadir dapat menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan dapat berjalan lancar," kata Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar St, dalam tayangan Metro TV, Senin (31/10). (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat