visitaaponce.com

Prananda Paloh akan Dampingi Anies Baswedan ke Medan

Prananda Paloh akan Dampingi Anies Baswedan ke Medan
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersiap menyampaikan pidato saat peresmian relawan IndonesiAnies di JCC, Rabu (2/11).(Antara/Hafidz Mubarak A.)

CALON Presiden (capres) Partai NasDem Anies Baswedan akan bersilaturahmi dengan masyarakat Medan di Istana Maimun, Sumatra Utara, Jumat (4/11). Dalam kesempatan itu, Anies tidak didampingi oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Anies akan didamping Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh. "Mas Nanda (Ketua Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh) yang mendampingi (Anies ke Medan)," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Willy Aditya, kepada Medcom.id, Kamis (3/11). 

Selain Prananda, ia dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali akan ikut mendampingi Anies. Kunjungan Anies ke Medan atas permintaan dari masyarakat setempat. "Ini karena permintaan kawan-kawan relawan, kelompok masyarakat kepada DPW Partai NasDem Sumatra Utara," terangnya.

Baca juga: Besok, Anies Silaturahmi dengan Warga Medan di Istana Maimun

Lebih lanjut, kunjungan Anies selama dua hari ke Medan juga akan bertemu dengan tokoh masyarakat dari lintas agama dan lintas suku. Sementara itu, dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Anies mengajak masyarakat Medan untuk bersama-sama berkonsolidasi. 

"Mari sama-sama silaturahmi, konsolidasi. Insyaallah bisa memberi manfaat bagi semua, manfaat bagi bangsa, manfaat bagi negara," kata Anies. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat