visitaaponce.com

NasDem Utamakan Kader Internal untuk Pencalonan Pilgub Jakarta

NasDem Utamakan Kader Internal untuk Pencalonan Pilgub Jakarta
Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh (kanan).(Dok MI)

KETUA Koordinator Pemenangan Pemilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh menyampaikan kemungkinan besar calon gubernur yang diusung oleh partainya berasal dari kader internal.

Namun, dia menyebut tidak menutup kemungkinan ada daftar nama lain di luar kader internal yang akan diusung NasDem, seperti Anies Baswedan.

"Kita utamakan kader. Namun saya belum bisa mengungkapkan siapa itu. Karena memang masih sangat dinamis. Tapi saya yakin dan percaya, nanti pasti akan ada yang terbaik dari yang terbaik," ucap Prananda kepada awak media di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (28/5).

Baca juga : NasDem Godok Duet Anies-Sahroni di Pilgub Jakarta

Dia menyampaikan beberapa kader internal yang kuat akan diusung untuk maju dalam pencalonan pemilihan kepala daerah di Jakarta ialah Wibi Andrino dan Ahmad Syahroni.

“(Anies) mungkin. Ini dinamis. Mungkin juga Pak Roni (Ahmad Syahroni), mungkin juga sepupu saya, Wibi Andrino," kata Nanda, sapaan akrab Prananda.

Terkait koalisi di pilgub Jakarta, Nanda juga menyebut pembicaraan di internal partainya juga masih sangat dinamis.

"Tetapi ya, kepentingan daerah tentu menjadi lebih utama daripada koalisi itu sendiri, menurut saya. Kita memang terbuka untuk siapa pun dan kita berkoalisi dengan siapa pun untuk kebaikan DKI Jakarta," pungkasnya. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat