visitaaponce.com

NasDem Godok Duet Anies-Sahroni di Pilgub Jakarta

NasDem Godok Duet Anies-Sahroni di Pilgub Jakarta
Anies Baswedan dan Sahroni.(MI/Usman Iskandar)

KETUA Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jakarta Wibi Andrino mengungkap peluang duet Anies Baswedan dengan Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem Ahmad Sahroni di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Komposisi dua figur itu dibicarakan di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

"(Komposisi pasangan) itu memang masih dalam kajian mendalam dari DPP partai," kata Wibi di Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei 2024.

Saat ini DPW NasDem Jakarta hanya fokus konsolidasi struktural dengan berbagai pihak. Hal ini penting sebelum diputuskan oleh DPP terkait sikap politik NasDem di Pilgub Jakarta 2024.

"DPW ini memang lebih kepada konsolidasi struktural, mempersiapkan infrastruktur partai, bila mana nanti sudah diputuskan oleh tingkat pusat, kita kerja bisa secara optimal," ujar Wibi.

NasDem memprioritaskan Anies untuk diusung di Pilgub Jakarta. NasDem juga punya figur lain untuk bisa diusung yakni Ahmad Sahroni serta Ketua Bidang Kesehatan DPP Partai NasDem Okky Asokawati. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat