visitaaponce.com

AHY Mengaku Punya Banyak Kesamaan Pemikiran dengan Anies Baswedan

AHY Mengaku Punya Banyak Kesamaan Pemikiran dengan Anies Baswedan
AHY di Palu.(MI/Mitha Meinansi.)

KETUA Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengaku memiliki banyak kesamaan visi dan misi dengan Anies Baswedan, calon presiden yang diusung Partai NasDem dalam Pilpres 2024.

"Mudah-mudahan kami terus dapat membangun diskusi agar Indonesia lebih baik di masa depan," ujar AHY dihadapan kader, pendukung, dan simpatisan di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (28/2). Di hadapan ribuan orang, AHY menegaskan untuk solid terhadap satu keputusan demi membawa perubahan dan perbaikan bagi Indonesia, khususnya di Sulawesi Tengah.

Menurut AHY, Anies Baswedan ialah sosok paling tepat untuk ia dampingi. AHY mengaku memiliki banyak kesamaan pemikiran dengan Anies Baswedan. 

Karena itu, di hadapan masyarakat Sulawesi Tengah di Kota Palu, AHY menegaskan untuk tidak salah memilih pemimpin ke depan. "Kita harus bersatu, kita harus solid, jangan mudah dipecah-belah. Jangan mau diancam sana diancam sini. Jangan mau digoda sana digoda sini. Mungkin godaannya seberapa, tetapi kita menyesalnya lima tahun," teriak AHY lantang di hadapan pengurus Partai Demokrat, kader, pendukung, dan simpatisan di Sulawesi Tengah.

AHY merasa prihatin setelah mendengarkan keluhan warga yang mengaku hingga saat ini masih tinggal di huntara pascagempa 2018. Bersama Partai Demokrat, AHY menyatakan akan membawa kualitas hidup  masyarakat Sulawesi Tengah menjadi lebih baik. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat