visitaaponce.com

Airlangga Manfaatkan Ramadan untuk Serap Aspirasi Masyarakat

Airlangga: Manfaatkan Ramadan untuk Serap Aspirasi Masyarakat
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto(Antara/Rival Awal Lingga)

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan seluruh anggota fraksi dan fungsionaris untuk melakukan safari Ramadhan. Kegiatan tersebut perlu dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Manfaatkan (momentum Ramadan) untuk turun ke masyarakat dan dorong untuk melakukan safari Ramadhan di berbagai tempat wilayah dan daerah," ujar Airlangga dalam Pengajian Akbar Keluarga Besar Partai Golkar di halaman Masjid Ainul Hikmah, Kompleks DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (19/3).

Menurutnya, tidak masalah jika seluruh anggota fraksi dan fungsionaris atau bakal calon anggota legislatif Golkar memaksimalkan bulan suci untuk menyerap aspirasi masyarakat. Terlebih, saat ini sudah memasuki masa Pemilu 2024.

Baca juga: Cak Imin Sebut Kursi Menpora Jatah Golkar

"Masuk ke masyarakat dan melakukan safari agar aspirasi masyarakat diserap maksimal sebelum Pemilu 2024. Pemilu ke depan kan juga diselenggarakan sebelum Ramadan," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga juga menyampaikan ucapan selamat berupuasa bagi para kader dan seluruh masyarakat yang akan menjalankannya. Ia mendoakan seluruh umat Islam diberi kekuatan, kemudahan, dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan serta dapat menjadi manusia yang lebih bertakwa.

Baca juga: Golkar Ogah Bikin Poros Baru untuk Pemilu 2024, KIB Dianggap Masih Solid

"Perkenankanlah saya, baik sebagai pribadi maupun atas nama Ketua DPP Partai Golkar, mengucapkan marhaban ya Ramadhan. Selamat datang bulang Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan, rahmat, dan ampunan dari Allah SWT," tutur Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

Airlangga menambahkan Partai Golkar senantiasa berupaya membangun dimensi spiritual yang berbasis ajaran agama terhadap masyarakat, terutama ajaran agama Islam. Hal tersebut, lanjutnya, ditujukan untuk memperkuat karakter nilai-nilai luhur masyarakat agar memiliki keimanan dan takwa kepada Allah SWT serta berakhlak mulia. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat