visitaaponce.com

Wacana Duet Prabowo-Ganjar, PKB Gangguan Dan Godaan

Wacana Duet Prabowo-Ganjar, PKB : Gangguan Dan Godaan
PKB menilai wacana duet Prabowo-Ganjar hanya gangguan saja.(Dok. Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)

PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) menilai wacana duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan politikus PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo sebagai gangguan. 

"Ya ada gangguan-gangguan dan godaan itu, seakan-akan dipasang pasangkan Pak Prabowo ini dengan nama nama yang lain," kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid melalui keterangan video dikutip Jumat (24/3).

Jazilul mengatakan PKB menganggap santai dengan wacana tersebut. Sebab, Prabowo dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar masih solid dengan poros yang dibangun yakni Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Baca juga: Wajar, Erick Thohir dengan Prestasinya Disebut sebagai Cawapres Potensial

"Godaan biasa itu, kalau orang pacaran kan biasa begitu. Karena apa karena begini, kenapa Gerindra berkoalisi dengan PKB karena kedua partai sama sama tidak mencukupi presidential threshold, itu dulu," ucap Jazilul.

Prabowo dan Ganjar sempat terlihat bersama saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi), meninjau panen raya padi di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, awal Maret. 

Baca juga: Polemik Erick Thohir Cawapres Terkuat di Pilpres 2024

Jokowi mengajak Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo berswafoto. Dari foto yang diterima dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi berswafoto dengan memegang kamera handphone di depan Prabowo, Ganjar, dan sejumlah petani. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat