visitaaponce.com

Zulhas Undang Jokowi dan 5 Ketum Partai Bersilaturahmi Ramadan

Zulhas Undang Jokowi dan 5 Ketum Partai Bersilaturahmi Ramadan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan(ANTARA/Rivan Awal Lingga)

PARTAI Amanat Nasional (PAN) menggelar silaturahmi Ramadan, hari ini, Minggu (2/4). Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan lima ketua umum (ketum) partai dijadwalkan hadir dalam acara itu.

"Selain Presiden Jokowi, turut mengundang para Ketua Umum partai politik lain, yaitu PDI-P, Golkar, Gerindra, PKB, dan PPP," kata Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) melalui keterangan tertulis, Minggu (2/4).

Acara digelar di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan. Zulhas mengaku senang acara ini bakal dihadiri Kepala Negara dan lima rekannya yang memimpin partai lain.

Baca juga: Ketua Fraksi PAN Sebut Erick Thohir Sosok yang Tepat sebagai Cawapres

"Sebagai tuan rumah, PAN merasa sangat senang dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Presiden beserta para ketua umum partai politik di pemerintahan untuk menyelenggarakan acara ini," ucap Zulhas.

Zulhas menyebut Kepala Negara dan lima pimpinan partai lain bakal berdiskusi untuk membahas permasalahan bangsa. Dia tidak memerinci isu yang akan dibicarakan.

Kegiatan ini juga untuk menjalin kerja sama antarpartai. PAN berharap silaturahmi ini bisa membangun ekosistem politik yang baik di Indonesia.

Baca juga: Ketum PAN: Erick Harus Jaga Kinerja di Tengah Peningkatan Elektabilitas

"Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemerdekaan dan mencapai tujuan bersama dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara," tegas Zulhas. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat