visitaaponce.com

PPP Bakal Diperkuat Beberapa Tokoh Nasional

PPP Bakal Diperkuat Beberapa Tokoh Nasional
Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono (kanan) berbincang dengan mantan Ketum Partai Hanura Wiranto di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (01/04/2023)(MI/USMAN ISKANDAR )

KETUA Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menyebut ada beberapa tokoh nasional yang bakal jadi kader partainya.

“Insya Allah tunggu rekan-rekan media ya dalam waktu minggu depan Insya Allah juga ada tokoh-tokoh kita ya yang akan juga saya umumkan akan bergabung dengan PPP,” ungkap Mardiono di Gedung DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023).

Mardiono menerangkan tokoh nasional yang akan gabung PPP ini akan berjuang bersama untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Baca juga: KIB Disebut Sudah Bubas Secara De Facto, Golkar Jadi Korban

Mardiono memberi sinyal semua wajah-wajah yang bergabung di PPP seluruhnya berpotensi menjadi kader andalan dari partai berlambang Kabah itu.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan PPP, M Romahurmuziy, menerangkan tokoh nasional yang bakal gabung ke PPP di antaranya adalah purnawirawan TNI hingga salah satu tokoh bangsa.

Baca juga: PPP Tegaskan Belum Memiliki Calon Potensial Cawapres

“Ada beberapa sih, tapi saya kira lebih tepat kalau Minggu depan. Namun lebih tepatnya diantaranya adalah purnawirawan TNI dan juga ada salah satu tokoh bangsa yang saya kira juga cukup memiliki elektabilitas,” tandasnya. (Ykb/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat