visitaaponce.com

Cawapres Anies Dipastikan Bisa Mendongkrak Suara Pas Pilpres 2024

Cawapres Anies Dipastikan Bisa Mendongkrak Suara Pas Pilpres 2024
Partai Demokrat yakin sosok cawapres yang akan mendampingi Anies Baswedan mampu mendongkrak suara pada Pilpres 2024.(Dok. Ist)

SOSOK calon wakil presiden (cawapres) untuk calon presiden (capres) Anies Baswedan segera diumumkan dalam waktu dekat. Partai Demokrat menyebut sosoknya dipastikan bisa mendongkrak suara saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Yang bisa membantu kami memenangkan Pilpres 2024," kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Jumat (2/6).

Herzaky masih belum bisa membocorkan nama cawapres Anies. Dia yakin pemilihannya merupakan yang paling pas untuk membantu mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca juga: Kans Erick Thohir Cawapres Makin Lebar Berkat Sukses Jadi Kepercayaan Presiden

"Yang terbaik tentunya," ucap Herzaky.

Bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies Baswedan disebut mulai menemukan titik terang. Tim Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) akan berkumpul dalam waktu dekat membahas soal cawapres Anies.

Baca juga: Pertemuan Anies-SBY di Pacitan Jadi Sinyal Kuat AHY Jadi Cawapres

"Nanti dalam sehari dua hari ini akan ada kejutan. Pimpinan-pimpinan partai (koalisi pendukung Anies) akan segera berkumpul dalam sehari-dua hari ini. Jangan-jangan besok sudah ada kesimpulan," kata Anggota Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Sugeng Suparwoto di Sekretariat Perubahan, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Mei 2023.

Ia tak mengungkap bahwa momentum itu bakal jadi ajang pengumuman pendamping Anies di Pilpres 2024. Hal itu masih dalam pembahasan internal. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat