visitaaponce.com

Penyanyi Nindy Ayunda Berpeluang Diperiksa Kembali Kasus Dito Mahendra

Penyanyi Nindy Ayunda Berpeluang Diperiksa Kembali Kasus Dito Mahendra
Polri berencana kembali memanggil penyanyi Nindya Ayunda terkait kepemilikan senjata api dari Dito Mahendra.(MI/Siti Fauziah)

PENYANYI Nindy Ayunda berpeluang diperiksa kembali dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal Dito Mahendra. Pemeriksaan kekasih Dito itu tergantung keterangan saksi-saksi yang akan diperiksa dalam waktu dekat.

"Tentu kalau ada info baru penyidik akan cross check, mungkin akan dipanggil lagi. Tergantung penyidik mendapat keterangan-keterangan dari saksi-saksi lainnya," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, Jumat (9/6).

Ramadhan mengatakan penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri tengah mengagendakan pemeriksaan terhadap saksi lain. Namun, dia tidak menyebut pasti jadwalnya. Saksi itu ketua rukun tetangga (RT) dan pengasuh anak Nindy Ayunda.

Baca juga: Polisi akan Panggil Ketua RT hingga Babysitter Terkait Kasus Dito Mahendra

"Hingga saat ini masih dilakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi lainnya yaitu WS, Ketua RT. Kemudian S dan A, itu babysitter," ujar Ramadhan.

Penyanyi Nindy Ayunda dua kali diperiksa Bareskrim Polri dalam kasus ini. Pertama, dalam kapasitas sebagai saksi terkait laporan kepemilikan senjata api ilegal Dito dan kedua terkait laporan dugaan menghalangi penyidikan atau obstruktion of justice (OOJ) atas penyembunyian Dito.

Baca juga: Nindy Ayunda Dicecar 40 Pertanyaan oleh Penyidik 

Dito Mahendra yang merupakan tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal masih diburu. Walau buron, kekasih penyanyi Nindy Ayunda itu dikabarkan masih di Indonesia. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat