visitaaponce.com

Pemimpin Tulus Mengabdi Demi Kemajuan RI

Pemimpin Tulus Mengabdi Demi Kemajuan RI
Prabowo Subianto(Antara)

KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut sosok pemimpin yang sangat tulus untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Ketulusan Prabowo Subianto semuanya demi terciptanya kemajuan dan kesejahteraan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca juga: Hadiri Rakernas Marga Simbolon, Prabowo Sampaikan Kunci Kemakmuran

Ulama sekaligus ahli hadist Buya Arrazy Hasyim menilai Prabowo Subianto sebagai pemimpin tulus mengabdi untuk Indonesia. Dia menyebut Prabowo Subianto figur calon presiden (capres) ideal untuk dipilih pada Pilpres 2024.
 
Dia pun menceritakan alasan mengapa mendukung Prabowo Subianto sejak 2019. Menurutnya Prabowo Subianto figur capres paling kompeten membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi. Bagi Buya Arrazy Prabowo Subianto sosok pemersatu bangsa.
 
Buya Arrazy lantas memuji Prabowo Subianto dengan sifatnya yang tidak pendendam, tapi justru secara Ikhlas membantu Presiden Jokowi, untuk membangun Indonesia.
 
“Apakah hati dia lebih bening daripada hati saya yang kata orang saya ini ustaz dan Buya, apakah hati dia lebih salamah, lebih terbebas dari dendam dan kesal, daripada saya yang katanya memimpin tarekat dan zikir, ternyata di situlah jawabannya,” ujarnya lewat keetrangan yang diterima, Sabtu (8/7).

Baca juga: Gerindra Sebut Ada Parpol Gabung KKIR di Juli 2023

Hal tersebut tentu mengingatkan kata-kata mantan Presiden Indonesia ke-6 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Gus Dur pernah berkata bahwa seseorang yang paling ikhlas untuk Indonesia itu hanyalah Prabowo Subianto .

Ungkapan serupa disampaikan Pengamat Politik Universitas Padjadjaran Ari Ganjar Herdiansah. Dia mengatakan Menteri Pertahanan itu sosok negarwan yang sangat menjunjung tinggi kedaulatan rakyat, berbekal dari pengalamannya sebagai seorang prajurit.
 
"Pak Prabowo dikenal dengan karakternya sebagai negarawan, bukan sekadar politikus," kata Ari Ganjar.
 
Prabowo pernah memimpin organisasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Saat itu, Prabowo Subianto  menghabiskan waktu, tenaga, dan materinya hanya untuk menyejahterakan para petani di Indonesia.
 
Selain itu, Prabowo Subianto  juga pernah memimpin Asosiasi Pedagang pasar Seluruh Indonesia (APPSI) yang merupakan organisasi pedagang pasar tradisional di seluruh Indonesia.
 
Prabowo Subianto  bahkan saat ini masih aktif memimpin salah satu kesenian dan budaya asli indonesia yakni Pencak Silat. (H-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat