visitaaponce.com

Surya Paloh Cek Langsung Venue Apel Siaga Perubahan di GBK

Surya Paloh Cek Langsung Venue Apel Siaga Perubahan di GBK
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengecek langsung kesiapan venue Apel Siaga Perubahan(Dok NasDem)

KETUA Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengecek langsung kesiapan venue Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7) malam. Surya tampak hadir menggunakan Topi Baret NasDem dan tiba sekitar pukul 19:00 WIB.

Tampak sejumlah jajaran pengurus DPP NasDem mendampingi Ketua Umum NasDem kelahiran Kutaradja, Banda Aceh, 16 Juli 1951 itu. Antara lain Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali, Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim serta sejumlah pengurus teras lainnya.

Hadir pula Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat, Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Siti Nurbaya Bakar serta Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Rusdi Masse Mappasessu.

Baca juga : Sejumlah Tokoh dan Kelompok Antusias Hadir di Apel Siaga Perubahan NasDem

Pada kesempatan itu Surya tampak memperhatikan seluruh detail venue kegiatan mulai dari luar hingga panggung utama. Surya juga menyaksikan langsung Parade Kesiapan Partai NasDem dalam menyongsong kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang dari seluruh penjuru Nusantara.

Baca juga : Lalu Lintas saat Apel Siaga Perubahan di GBK Berlaku Normal

Sebelumnya Ketua Pelaksana Kegiatan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem, Ahmad Ali dan Wakil Ketua Panitia, Rusdi Masse Mappasessu dan Bendahara Kegiatan Rajiv juga siang dan malam rutin mengecek kesiapan venue Apel Siaga Perubahan Partai NasDem.

Ketiganya bahkan kerap tampak menemani para pekerja dan panitia mempersiapkan tempat kegiatan hingga dini hari dan pagi harinya sudah kembali ke SUGBK untuk mengecek langsung kesiapan venue yang akan menampung ratusan ribu kader NasDem dari berbagai persada tanah air itu.

“Menjelang apel siaga 16 Juli panitia bekerja siang malam untuk memaksimalkan persiapan, termasuk malam ini saya dan teman-teman bergadang menemani mereka (panitia) sampai jam 02.44 berharap kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana,” kata Ahmad Ali, baru-baru ini di akun instagram resminya.

Dalam acara Gladi tersebut panitia tampak menyiapkan berbagai kejutan dan persembahan terbaiknya untuk memacu semangat ratusan ribu kader NasDem yang hadir di SUGBK dalam rangka memperkuat konsolidasi menuju kemenangan NasDem dan Anies Baswedan di Pemilu 2024 mendatang. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat