visitaaponce.com

Persija Petik Kemenangan Perdana

Persija Petik Kemenangan Perdana
Pesepak bola Persija Jakarta Witan Sulaeman (atas) berebut bola dengan pemain PSM Makassar Erwin Gutawa pada laga perdana Liga 1 2023/2024(ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

PERSIJA Jakarta memetik kemenangan 4-1 menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1. Marko Simic kembali membuktikan diri sebagai amunisi mematikan menyumbangkan dua gol pada laga tersebut.

Hasil itu menjadi kemenangan perdana Persija musim ini dua laga awal hanya bermain imbang. Mereka naik ke posisi enam dengan koleksi lima poin dari tiga pertandingan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7), Bhayangkara menyengat lebih dulu melalui gol Crislan Henrique ketika pertandingan baru berusia enam menit.

Baca juga: Persija Datangkan Gelandang Polandia Maciej Gajos, Ini Profilnya

Meski begitu, Persija tak butuh waktu lama untuk menyeimbangkan kedudukan. Riko Simanjuntak membuat kedudukan 1-1 sembilan menit kemudian.

Tiga menit kemudian, Ryo Matsumura dilanggar di kotak penalti lalu Marko Simic  berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor untuk membuat Persija berbalik unggul.

Baca juga: PSIS Merangsek ke Tiga Besar

Simic menjadi momok menambah gol pada menit ke-34 melalui tendangan keras memanfaatkan umpan Witan Sulaeman.

Di babak kedua, Macan Kemayoran kembali memperlebar jarak pada menit ke-74 melalui gol Akbar Arjunsyah. (Dhk/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat