visitaaponce.com

Bunga Politik Airlangga untuk Puan, Golkar Singgung Politik Keindahan dan Harmoni

Bunga Politik Airlangga untuk Puan, Golkar Singgung Politik Keindahan dan Harmoni
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan bunga bewarna kuning merah yang disebutnya bunga politik pada Ketua DPP PDIP Puan Maharani(MI/ Moh Irfan )

KETUA DPP Partai Golkar Christina Aryani meyakini pertemuan politik antara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani akan membawa hal positif dalam rangka menjaga stabilitas politik nasional ke depan. Partai Golkar dan PDIP sebagai partai terbesar di Indonesia dinilai mampu jadi jangkar penguat persatuan Indonesia untuk dibawa lebih maju lagi.

"Ini pertemuan yang sangat positif sekaligus prospektif untuk kerja sama yang lebih baik ke depannya. Dan tentu saja dua partai besar bertemu itu akan makin memperkuat upaya kita menciptakan stabilitas politik, demikian pula kerja-kerja untuk memastikan pembangunan nasional berjalan dengan baik ke depannya," ungkap Christina kepada wartawan di Jakarta, Jumat (28/7).

Apalagi kata dia, saat pertemuan tersebut Puan Maharani diberikan bucket berisi bunga mawar warna merah dan kuning yang disebut Airlangga sebagai 'bunga politik.'

Baca juga: Airlangga-Puan Sepakat Bentuk Tim Teknis Golkar-PDIP

"Lebih dari sekedar melambangkan kesatuan warna merah untuk PDIP dan Kuning untuk Golkar, tentu saja Bunga Politik ini juga memberikan kesan keindahan, kelembutan dan memberikan bunga pada seorang tokoh politik perempuan seperti Ibu Puan itu tentu makin mengokohkan sikap Golkar yang mengakui kepemimpinan perempuan di Indonesia. Itu sangat jelas pesannya di situ," lanjut Christina yang menyebut Puan Maharani diakui sebagai politisi perempuan yang punya kedudukan kuat dalam politik Indonesia.

Bagi Partai Golkar, kerjasama dengan PDIP yang dirangkai dengan bunga mawar tentu akan membawa hasil yang positif bagi kedua partai.

Baca juga: Tim Teknis Golkar dan PDIP Dibentuk, Belum Bicara Soal Cawapres

"Bunga itu membawa kesan indah, cantik, punya kelembutan juga yang kita harapkan kerja sama politik ini sama-sama dimulai dengan niat yang baik, energi yang positif, penuh kekeluargaan dan tentu saja membawa hasil yang baik pula," pungkas Christina. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat