visitaaponce.com

Prabowo Subianto Disebut Orang Paling Jujur

Prabowo Subianto Disebut Orang Paling Jujur
Ahmad Riza Patria mengklaim calon presiden (capres) Prabowo Subianto orang paling jujur.(Medcom/Siti Yona)

KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengklaim calon presiden (capres) Prabowo Subianto orang paling jujur. Hal itu disampaikannya dalam acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 7 Jakarta Selatan.

"Pak Prabowo orang yang cerdas orang yang tulus, sebagaimana disampaikan oleh Rasulullah pemimpin harus sidiq jujur, Pak Prabowo orang paling jujur," kata Riza di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu (12/8).

Riza juga menyebut Ketua Umum Partai Gerindra itu orang yang cerdas. Kecerdasan intelektual atau Intelligence Quotient (IQ) Prabowo disebut tinggi.

Baca juga: Banyak Hoaks, Kader Diminta Klarifikasi Berita Tidak Baik Terkait Prabowo

"Saya harapkan kesiapan teman-teman, ini momentum terbaik untuk memenangkan Pak Prabowo," ujar Riza.

Prabowo juga disebut orang yang amanah dan dapat dipercaya. Prabowo Subianto diklaim memenuhi syarat sebagai pemimpin sebagaimana yang disyaratkan Rasulullah. 

Baca juga: Andika Perkasa Kagumi Kepemimpinan Prabowo sejak di Kopassus

"Pak Prabowo punya bibit bobot yang baik, InsyAllah kehadiran Pak Prabowo akan memajukan Indonesia ke depan, rakyat yang sejahtera dan adil," tutur Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Riza menyapa semua kader dari daerah pemilihan (dapil) tujuh Jakarta Selatan. Yakni Cilandak, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, dan Pesanggrahan. Dia meminta kesiapan semua kader untuk mendukung Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilrpes) pada 2024.

"Hari ini kita ingin memastikan kesiapan kita semua. Selama ini setiap partai selalu klik, punya kader sekian ribu tapi harus dibuktikan. Hari ini Partai Gerindra telah membuktikan bahwa kader-kader Gerindra telah siap memenangkan Prabowo," ungkapnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat