visitaaponce.com

Sikap Gigih dan Pantang Menyerah Prabowo Dinilai Menjadi Daya Tarik Masyarakat

Sikap Gigih dan Pantang Menyerah Prabowo Dinilai Menjadi Daya Tarik Masyarakat
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) didampingi para simpatisan tiba di rumah pemenangan relawan di Menteng, Jakarta(MI/ Susanto )

CALON presiden (capres) Prabowo Subianto dikenal oleh masyarakat sebagai sosok pemimpin yang gigih dan tak kenal menyerah. Hal itu menjadikan Menteri Pertahanan tersebut sebagai capres yang paling diharapkan masyarakat.

Direktur Eksekutif Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago mengatakan pengalaman kegigihan Prabowo untuk maju kembali di Pilpres 2024 mendatang mampu menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, itu membuktikan sifat pantang menyerah yang ada pada diri Prabowo karena sudah dua kali mengikuti pilpres yakni di tahun 2014 dan 2019.

"Prabowo itu dianggap sebagai sosok yang gigih ya, tidak mudah menyerah. Itu juga menjadi perhatian masyarakat," kata Pangi, Rabu (16/8).

Baca juga : Ketua KPU: Anies-Muhaimin, Ganjar-Mahfud, Prabowo-Gibran belum Resmi jadi Peserta Pemilu

Menurut Pangi, masyarakat Indonesia saat ini mengharapkan sosok pemimpin yang tegas dan berani. Pangi menambahkan, masyarakat Indonesia saat ini cenderung memilih pemimpin yang mampu mengatasi berbagai persoalan internasional yang akan dihadapi Indonesia di masa depan.

Lanjut Pangi, saat ini publik melihat sifat tersebut sangat cocok dan pas dengan karakteristik kepemimpinan Prabowo. Masyarakat menilai Prabowo sebagai sosok yang tegas, berani, dan pantang menyerah.

"Memang masyarakat itu mengharapkan pemimpin itu tegas dan berani kan, sekarang pemimpin itu dibutuhkan tegas berani," ujar Pangi.

Sangat wajar apabila publik saat ini lebih melirik dan mengharapkan Prabowo sebagai sosok presiden Indonesia di masa depan. Karena memang Prabowo sudah dianggap oleh masyarakat sangat layak menjadi presiden dan memimpin negara Indonesia.

"Semua karakter itu dilihat bahwa Prabowo itu termasuk sebagai pemimpin yang seperti itu," pungkasnya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat