visitaaponce.com

Legislator Komisi III Minta TNI usut Tuntas Kematian Imam Masykur

Legislator Komisi III Minta TNI usut Tuntas Kematian Imam Masykur
Anggota Komisi III DPR Nasir Djamil(MI / Susanto)

KEMATIAN Imam Masykur karena dianiaya oleh oknum anggota paspampres disebut-sebut ada dugaan terkait dengan mafia peredaran obat ilegal. 

Anggota Komisi III DPR Nasir Djamil menilai TNI perlu mengusut tuntas kasus ini dengan terang benderang untuk mencari tahu  keterlibatan tiga anggota TNI yang memeras dan menganiaya Imam Masykur.

"Apakah benar isu soal obat-obatan terlarang. Bisa jadi jaringan mafia obat yang selama ini di backup oknum tidak gratis. Kita harap kapolri dan panglima usut tuntas. Jadi kita tidak lagi dengan peredaran obat-obatan terlarang ini," ujarnya, Rabu (30/8).

Baca juga : TNI: Motif Pelaku Pembunuhan Mencari Keuntungan dengan Meminta Tebusan

Anggota Fraksi PKS ini berharap pihak TNI bisa mengusut keterlibatan anggotanya dan memastikan motif pembunuhan secara transparan.

Baca juga : Kamar Peradilan MA Diminta Awasi Kasus Penganiayaan Oleh Oknum Paspampres

"Apakah benar pelaku tidak kenal korban atau sebenarnya sudah kenal. Mafia obat bermain. Kami dorong bukan hanya memproses tiga anggota yang terlibat tapi juga mendalami kasus di baliknya,” ujarnya. 

Pengungkapkan yang transparan itu pun sambung dia tidak hanya membuat terang motif tapi juga membersihkan nama baik daerah serta institusi TNI Polri.

"Karena ada dukungan dari oknum tertentu sehingga mereka punya kepercayaan diri memasarkan dengan berbagai kamuflase. Karena iji bukan hanya cederai nama baik daerah tapi juga institusi polri TNI," tukasnya. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat