visitaaponce.com

Tanpa PKS, NasDem dan PKB Segera Gelar Rapat Pemenangan Anies-Cak Imin

Tanpa PKS, NasDem dan PKB Segera Gelar Rapat Pemenangan Anies-Cak Imin
Deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan Capres-Cawapres 2024 dilakukan di Surabaya, Jatim, Sabtu (2/9).(MI/Ramdani )

PARTAI NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) segera menggelar rapat bersama. Rapat ini terkait dengan pemenangan pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Jadi kami akan melakukan rapat koalisi untuk membahas langkah-langkah apa saja yang kami akan lakukan," kata Ketua DPP Partai NasDem Ahmad Effendy Choirie atau Gus Choi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 5 September 2023.

Gus Choi mengatakan rencana pembentukan tim pemenangan juga akan dibahas pada rapat itu. Tak ketinggalan merumuskan visi dan misi dari pasangan Anies-Cak Imin.

Baca juga: Kunjungi NasDem, Partai Masyumi Siap Menangkan Anies-Cak Imin

"Tim akan merumuskan sosialisasi konsolidasi menyampaikan ini lah pasangan kami, visi misi, ini akan kami lakukan," jelas Gus Choi.

Sejauh ini, kata dia, belum ada nama-nama yang diajukan masuk ke tim itu. Sementara, terkait dengan belum dilibatkannya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam tim itu karena menunggu keputusan Majelis Syuro terkait pasangan Anies-Cak Imin.

Baca juga: Tim 100 Bakorsi Demak Yakini Amin Menangi Pilpres

"Kenapa tak ada PKS? Ya, karena PKS belum ada rapat dewan syuro. Setelah mereka memutuskan baru sementara kami berdua," ucap Gus Choi. (MGN/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat