visitaaponce.com

Besok, NasDem Ikut Lawatan PKB ke DPP PKS

Besok, NasDem Ikut Lawatan PKB ke DPP PKS
Ketua Bappilu PKB Jazilul Fawaid.(MI/Usman Iskandar)

PARTAI NasDem ikut dalam lawatan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Selasa, 12 September 2023 besok. Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin juga ikut mendampingi.

"Jadi saya tegaskan bahwa besok DPP PKB bersama DPP Partai NasDem sebagai partai yang sudah mendeklarasikan Pak Anies dan Gus Muhaimin akan berkunjung ke PKS," kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin, 11 September 2023.

Rencananya kegiatan itu akan dilaksanakan pada pukul 12.00 siang. Pertemuan ini menjadi bentuk silaturahmi PKB ke PKS usai Cak Imin dideklarasikan sebagai bakal cawapres Anies.

Baca juga : Pendaftaran Capres-Cawapres Dimajukan, Anies: Insya Allah Siap!

"Untuk memulai pembicaraan kembali bersama koalisi yang sudah ada," ucap Jazilul.

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengungkap Cak Imin direncanakan bertemu dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri. Pertemuan ini akan diselenggarakan sebelum rapat Majelis Syura untuk menyikapi pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan dan Cak Imin dihelat.

Baca juga : Hidayat Nur Wahid: Akar Rumput PKS dan PKB Sambut Baik Cak Imin Jadi Cawapres

"Kemungkinan sebelum diselenggarakannya Majelis Syura PKS untuk putuskan soal usulan bacawapres Cak Imin dari PKB, akan ada pertemuan terlebih dahulu," ucap Hidayat saat dihubungi Medcom.id, Senin, 11 September 2023. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat