visitaaponce.com

Sekjen PDIP Ungkap Nasib Ketua Tim Pemenangan Nasional Arsjad Rasjid

Sekjen PDIP Ungkap Nasib Ketua Tim Pemenangan Nasional Arsjad Rasjid
Ketua Tim Pemenangan Nasional Arsjad Rasjid(MGN/ Theofilus Ifan Sucipto)

KUBU bakal calon presiden Ganjar Pranowo mengungkapkan nasib Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional. Arsjad disebut masih harus menuntaskan beberapa hal lebih dulu.

"Butuh waktu untuk melakukan ketentuan-ketentuan pemenuhan organisasi," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu, (13/9). 

Hasto mengatakan Arsjad saat ini mengemban beberapa tanggung jawab. Mulai dari Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) hingga direktur utama di perusahaan swasta.

Baca juga : Tim Pemenangan Nasional Klaim Tak Ada Arahan Khusus dari Ketum Parpol

"Jadi aspek good governance (tata pemerintahan yang baik) harus dipenuhi," jelas dia.

Baca juga : Tim Pemenangan Nasional Kaji Seluruh Masukan Para Senior

Hasto menyebut Arsjad sudah mendengarkan arahan dari empat partai politik pengusung Ganjar dalam rapat konsolidasi hari ini. Namun Arsjad pamit lebih dulu lantaran ada acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya, di sela-sela rapat, Arsjad sempat menemui awak media untuk memberi pernyataan. Dia datang dengan tergopoh-gopoh dan informasi yang disampaikan sangat singkat.

“Hari ini adalah bagaimana berdiskusi, mendengarkan, dan mendapatkan bagaimana apa yang diberikan tanggung jawab kepada saya,” ucap Arsjad.

Arsjad tidak memerinci lebih detail soal apa yang ditugaskan partai politik kepada dirinya. Namun dia berjanji dirinya akan memberi informasi terbaru. (MGN/Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat