visitaaponce.com

Ridwan Kamil Dipertimbangkan Jadi Cawapres Prabowo

Ridwan Kamil Dipertimbangkan Jadi Cawapres Prabowo
Nama Ridwan Kamil dipertimbangkan menjadi cawapres dari Prabowo Subianto.(Instagram @prabowo)

WAKIL Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil dipertimbangkan sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto dalam pertarungan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Prabowo juga sudah melakukan pertemuan dengan Ridwan.

"Pak Ridwan Kamil namanya baik dan harum. Semua dipertimbangkan sebagai kemungkinan," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono saat dikonfirmasi, Kamis (14/9).

Budisatrio mengatakan urusan bakal cawapres Prabowo akan dibicarakan dengan para ketua umum di Koalisi Indonesia Maju (KIM). Ia menekankan ada saatnya sosok pendamping Prabowo di Pilpres 2024 itu diungkap.

Baca juga: Prabowo Unggah Foto Makan Bareng Ridwan Kamil

"Pada saatnya pasti akan diumumkan," ujar Budisatrio.

Ia juga menjelaskan soal pertemuan Prabowo dengan Ridwan. Kebersamaan keduanya itu terungkap saat Prabowo mengunggah foto di akun Instagram @prabowo, Kamis dini hari, 14 September 2023.

Baca juga: Koalisi Indonesia Maju Gelar Pertemuan di Markas Golkar Malam Ini

"Mereka makan malam bersama di ruang makan dan dapur Kartanegara dibawain oleh-oleh cilok dari Bandung. Pak Ridwan Kamil merupakan kader Golkar yang juga bagian dari Koalisi Indonesia Maju yang baru saja purna tugas sebagai Gubernur Jawa Barat. Kebetulan Pak Prabowo juga warga Jawa Barat," ucap Budisatrio. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat