visitaaponce.com

Muhaimin Masih Menunggu Sikap PKS soal Cawapres Anies

Muhaimin Masih Menunggu Sikap PKS soal Cawapres Anies
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat mengunjungi Kantor DPP PKS(Dok. PKB )

BAKAL calon wakil presiden (bacawapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Muhaimin Iskandar mengaku masih menunggu sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS), terkait dukungan terhadap dirinya sebagai bacawapres dari Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami masih menunggu, PKS masih berproses di level majelis Syuro. moga-moga dalam pekan ini sudah ada keputusan," kata Muhaimin saat ditemui di Klenteng Kong Miao Taman Mini, Jakarta, Kamis (12/9).

Sembari menunggu keputusan sikap dari PKS, Muhaimin menyebut untuk sementara waktu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama NasDem akan terus berjalan untuk persiapan Pilpres 2024.

Baca juga: PKS dan Anies Sepakat Pertahankan Nama Koalisi Perubahan

"Tetapi yang penting kami jalan terus sambil menunggu keputusan resmi. Saya enggak tahu (kapan PKS menyampaikan sikap)  ya, tapi kabarnya pekan ini akan ada kabar," jelas Muhaimin.

Meskipun hingga saat ini belum ada kepastian terkait arah dukungan PKS terhadap Muhaimin sebagai bacawapres Anies, namun PKS mengisyaratkan arah yang positif untuk mendukung Ketua Umum PKB tersebut.

Baca juga: Kapten Timnas Pemenangan Anies-Muhaimin Diumumkan Akhir September

"Kalau memastikan kan enggak bisa, belum tentu terjadi, tapi kalau ditanya situasi dan kondisi atau apakah yang kita laporkan nanti hal yang positif, iya," ucap Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf. (Rif/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat