visitaaponce.com

Resmi Dukung Prabowo, Gerindra Demokrat bakal semakin Intens Berkomunikasi

Resmi Dukung Prabowo, Gerindra: Demokrat bakal semakin Intens Berkomunikasi
Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto (kanan)(MI/Usman Iskandar )

PARTAI Demokrat resmi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Partai Demokrat juga bakal menjalin komunikasi dengan Prabowo serta poros Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Disepakati terus kita komunikasi di hari-hari ke depan. Karena sudah terjadi komunikasi intens dalam beberapa hari ini dan akan dilanjutkan," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono di kawasan Hambalang, Jawa Barat, Minggu, 17 September 2023.

Sementara itu, terkait dengan rencana pertemuan lanjutan bersama Demokrat masih dibicarakan. Termasuk rencana hadir di Rapimnas Partai Demokrat pada 21 September 2023.

Baca juga: Gerindra Harap Demokrat Segera Resmikan Dukungan ke Prabowo

"Semoga dalam waktu dekat kami akan bersama-sama kembali lagi, apakah itu nanti dalam forum rapim, seperti diinformasikan, kami menunggu kabar selanjutnya," ujar Budi.

Partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari PAN, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia melakukan pertemuan bersama Partai Demokrat. Pertemuan dihelat di kediaman Prabowo, kawasan Hambalang.

Baca juga: Resmi Dukung Prabowo, SBY Siap Turun Gunung

Hadir pula Partai Prima, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Garuda. Pertemuan tersebut terkait arah dukungan Partai Demokrat ke Prabowo Subianto. (MGN/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat