visitaaponce.com

Timnas AMIN akan Diisi Sosok Penting bak The Avengers dalam Film

Timnas AMIN akan Diisi Sosok Penting bak The Avengers dalam Film
Koalisi Persatuan untuk Perubahan (KPP) setelah menggelar rapat di NasDem Tower(MGN/Fachri Audhia Hafiez)

KOALISI Perubahan untuk Persatuan (KPP) masih mencari figur ideal untuk mengisi Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pilpres 2024.

Namun, dipastikan, Timnas AMIN nantinya akan diisi dengan sosok penting bak tim pahlawan super di komik Marvel, The Avengers.

"Kita cari super tim Avengers dan lain sebagainya. Nama-namanya pasti akan dikasih tahu ke teman-teman," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin, 18 September 2023.

Baca juga : Anies Dinilai Sukses Jaga Kerukunan Umat Beragama di DKI

Ia memastikan, nama-nama yang masuk dalam timnas akan segera diumumkan. Karena saat ini masih dalam tahap penggodokan.

"Terkait nama-nama tunggu saja tanggal mainnya, enggak lama lagi lah pasti akan maksimal September nanti juga akan ketahuan The Avengers-nya," ucap Hasanuddin.

Baca juga : Survei PRC: Elektabilitas Anies di Jatim Naik 4 Persen

Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim, menekankan timnas segera terbentuk utuh. Karena tim ini akan bekerja untuk memenangkan duet Anies dan Cak Imin.

"Seluruh tim besar kita sudah selesai terbentuk karena itu harus disosialisasikan harus ada pertemuan antara ketua-ketua umum partai dengan Pak Anies dan Pak Muhaimin," ujar Hermawi. (MGN/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat