visitaaponce.com

Menata Kebaikan ala Ayep Zaki Mendapat Apresiasi Warga Sukabumi

Menata Kebaikan ala Ayep Zaki Mendapat Apresiasi Warga Sukabumi 
H Ayep Zaki dan sejumlah warga Sukabumi, Jawa Barat(Dok pribadi)

ANGGOTA Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, H Ayep Zaki, terus meniti langkah dalam membangun ekonomi kerakyatan di berbagai tempat, salah satunya di kampung halamannya Sukabumi, Jawa Barat. Ayep pun konsisten dengan gerakan 'Menata Kebaikan' bersama masyarakat.

"Bergerak bersama untuk sejahtera. Indonesia menjadi lumbung pangan dunia bukan lagi impian, itu adalah cita-cita yang telah, sedang, dan terus diperjuangkan," kata Ayep, Jumat (15/9).

Bacaleg DPR RI NasDem Dapil Sukabumi Raya itu juga terus melakukan silaturahmi dan dialog dengan masyarakat hingga ke berbagai pelosok. Salah satunya saat bertemu masyarakat Kampung Cicohag, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi, Jawa Barat.

Ayep meyakini Indonesia akan berjaya dan bersinar bahkan menjadi magnet peradaban dunia. Untuk itu melalui komitmennya dia ingin terus membangkitkan ekosistem perekonomian yang diawali dari Sukabumi mulai dari pertanian, pendidikan, hingga ekosistem lainnya.

"Bismillah, kali ini saya bersama masyarakat Kampung Cicohag telah komitmen dan kolaborasi bersama akan membawa perubahan positif bagi Sukabumi," tegasnya.

Di sisi lain Ayep juga terus mendapat dukungan dari masyarakat seperti saat dia menyapa warga Mangkalaya, Sukabumi. Di sana ia bersilaturahmi dan berbincang untuk bersama warga dalam rangka semangat meningkatkan nilai tambah dari sektor pertanian dan juga UKM.

Ide dan gagasan Ayep yang ingin membangun Indonesia sejahtera dari Sukabumi pun mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka menyatakan tak perlu berpikir dua kali untuk memilih dan mendukung Wakil Bendahara Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) itu ke Senayan.

"Saya akan dukung Pak Ayep ke DPR RI, mudah-mudahan dalam perjalanan ini dimudahkan oleh Allah SWT," ujar tokoh masyarakat setempat H Asep Saepul Jalil.

Hal serupa juga diungkapkan tokoh warga Drs Maman yang menilai putra asli Sukabumi itu sangat layak berada di parlemen. "Inilah pemimpin yang kita harapkan sebenarnya untuk kepentingan rakyat dan kepentingan umum. Mudah-mudahan Allah mengabulkan dan memudahkan jalan beliau," ungkapnya. (RO/O-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eko Suprihatno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat