visitaaponce.com

Para Pemeran Film Dewasa Jaksel Kami Korban Penipuan Produser

Para Pemeran Film Dewasa Jaksel: Kami Korban Penipuan Produser
Selebgram Virly Virginia berjalan menuju ruangan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta.(Antara)

Sejumlah pemeran film dewasa dari rumah produksi Jakarta Selatan mengaku dijebak dan dibohongi tersangka berinisial I yang bertindak sebagai sutradara dan produser. Pengakuan tersebut mereka sampaikan usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Selasa (19/9).

Adapun pemeran tersebut adalah SKE, AB, MGP, VV, ZS, yang merupakan perempuan. Sedangkan, pemeran pria yaitu BP, UR, FA.

Ketika dimintai keterangan usai pemeriksaan, seluruh pemeran berbicara hal serupa, yakni merasa menjadi korban karena dijebak.

Baca juga: Sebanyak 12 dari 16 Pemeran Film PornoPenuhi Panggilan Penyidik

"Di sini saya merasa jadi korban atas penipuan dari produser itu yang menjanjikan legal tapi ternyata ilegal," ujar pemeran berinisial BP.

Hal senada disampaikan pemeran berinisial FA. Saat rekrutmen, ia mengatakan tersangka I menjelaskan bahwab produksi film tersebut legal alias sudah memperoleh izin.

Baca juga: Polisi Periksa Pemilik Rumah yang Dijadikan Sebagai Tempat Produksi Film Dewasa

"Kita dikasih tahu film ini legal, berbadan hukum. Dia bilang ini berbadan hukum legal jadi kita coba memainkannya karena kita digiring opininya ini legal," paparnya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan, sebanyak 12 dari 16 pemeran, dengan rincian delapan wanita dan empat pria dalam kasus film dewasa sudah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Selasa.

"Pada hari ini terkonfirmasi kehadiran dan kita lakukan pemeriksaan oleh tim penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," tutur Ade Safri.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat