visitaaponce.com

Berulang Tahun, Cak Imin Dapat Kado Helm dari Anies

Berulang Tahun, Cak Imin Dapat Kado Helm dari Anies
Anies dan Cak Imin ikuti jalan sehat di Makassar(Dok)

BAKAL calon presiden (capres) dari Partai NasDem Anies Baswedan menghadiahkan sebuah helm berwarna putih kepada calon wakilnya Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Helm tersebut merupakan kado ulang tahun dari Anies untuk Cak Imin yang berulang tahun ke-57. 

Pemberian kado spesial tersebut dilakukan saat kegiatan jalan Gembira Bersama Amin yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Jutaan pasang mata menyaksikan Anies memberikan kado kepada Cak Imin dan kue ulang tahun berwarna hijau bergambarkan wajah Cak Imin. 

"Selamat ulang tahun ke-17. Insya Allah awet muda dan dilipatgandakan rezekinya," ucap Anies yang disambut gelak tawa mereka di atas panggung.

Baca juga : Relawan Mak-Mak Anies (Manies) Solo Raya Dideklarasikan

Anies pun langsung memberikan hadiah sebuah helm berwarna putih dengan corak garis melingkar merah dan bulatan hijau yang disebut sebagai helm Vespa kepada Cak Imin dilanjutkan dengan  pemberian rompi yang juga disebut rompi vespa, dan langsung dipakai oleh Gus Imin.

Baca juga : Anies Gelorakan Semangat Perubahan di Makassar

"Gus, saya ada hadiah ulang tahun. Gus Imin ini senang naik Vespa, jadi hadiahnya helm buat naik Vespa," seru Anies.

Cak Imin nampak senang menerima hadiah ulang tahun dari Anies. Dirinya lantas memuji sosok Anies Baswedan sebagai calon pemimpin bangsa. Cak Imin juga menyebut sosok Anies merupakan seorang yang cerdas.

"Saya kenal mas Anies sedari mahasiswa. 2024 InsyaAllah saya bersama Anies merubah Indonesia menjadi adil dan makmur,” katanya.

Pada kesempatan itu, keduanya mengaku terpukau kehadiran masyarakat Sulsel, khususnya Makassar dalam kegiatan jalan gembira, yang oleh panitia diklaim dihadiri sekitar satu juta peserta.

Anies juga mengajak seluruh warga untuk bersama berjuang untuk perubahan. "Kita bersama melakukan perubahan. Perubahan menuju Indonesia yang lebih sejahtera, lebih sentausa dan berkeadilan," pungkasnya. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat