visitaaponce.com

Anak Pamen TNI AU Tewas Terbakar di Lanud Halim, Penyebabnya Masih Diselidiki

Anak Pamen TNI AU Tewas Terbakar di Lanud Halim, Penyebabnya Masih Diselidiki
Ilustrasi(Dok MI)

KOMANDAN Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Halim Perdanakusuma, Letkol POM Made Oka Darmayasa mengungkap sosok jasad yang ditemukan dalam kondisi terbakar. Oka mengatakan bahwa sosok jasad itu berinisial CHR 16 tahun dan merupakan anak perwira menengah (Pamen) TNI AU.

"Setelah dilaksanakan olah TKP kami mengetahui bahwa korban (CRH) merupakan anak dari anggota TNI AU, perwira menengah, keluarga besar TNI AU yang tinggal di lingkungan Halim," kata Made Oka di Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (26/9).

CHR, dijelasan Oka, selama hidupnya menempuh pendidikan di lingkungan Halim Perdanakusuma. Ia pun mengaku sampai saat ini masih lakukan kerja sama dengan pihak kepolisian untuk mengetahui penyebab tewasnya CHR.

Baca juga : 9 Fakta Tewasnya Anak Perwira TNI di Halim yang Ternyata Seorang Gamer

"Sampai saat ini kami dari Satpom Lanud Halim Perdanakusuma dibantu oleh Polres Jakarta Timur untuk mengungkap dan mendalami permasalahan ini," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat pemuda dengan kondisi luka bakar ditemukan di kawasan Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata pun mengonfirmasi soal penemuan jasad pemuda tersebut.

"Sudah (Dapat informasi penemuan jasad pemuda). Masih penyelidikan, besok akan dirilis oleh Polres dan TNI AU," kata Leonardus saat dihubungi, Senin (25/9). (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat