visitaaponce.com

PDIP Klaim Peluang Sandiaga Jadi Bakal Cawapres Ganjar tak Mengecil

PDIP Klaim Peluang Sandiaga Jadi Bakal Cawapres Ganjar tak Mengecil
Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno(Metro TV/Rizal Fahlevy. )

PDI Perjuangan mengeklaim peluang Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno, untuk menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar masih kuat. Sandiaga merupakan salah satu figur yang masuk radar.

"No, no, no. Tidak ada yang mengecil. Tidak ada yang mengecil, percaya deh," kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah di Jakarta Selatan (27/9).

Baca juga: Kaesang di Pusaran Kekuasaan Tanah Air, Jokowi Main 2 Kaki?

Menurut dia, komunikasi PDIP dengan Sandiaga masih terjalin hangat. Terlebih, PPP merupakan rekan koalisi partai politik berlogo kepala banteng bermoncong putih itu.

"Kami komunikasinya bagus dengan Pak Sandiaga dan intensif. Dimana kemudian masalahnya? Kami apresiasi betul dengan kawan2 PPP, Hanura, Pak Hary Tanoesoedibjo semua kami kompak, solid. Tiap rabu bertemu, kami lagi kuat-kuatnya. Bukan kuat-kuatnya, memang sejak awal memang kuat," ucap Said.

Baca juga: PDIP tidak Mau Coreng Muka Sendiri Demi Dua Poros

Sementara itu, peluang Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD jadi bakal cawapres Ganjar juga diklaim besar. Said tak menjawab lugas mengenai seberapa kuat peluang Mahfud berduet dengan Ganjar.

"Kalau kawan-kawan media menyebut mengarahnya ke Pak Mahfud, ya Pak Mahfud. Kalau nanti saya ketemu media lain mengarahnya ke Pak Sandiaga, ya ke Pak Sandiaga," ujar Said. (MGN/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat