visitaaponce.com

Surat Pemberhentian Cinta Mega Akan Diteruskan Ke KPUD,

Surat Pemberhentian Cinta Mega Akan Diteruskan Ke KPUD,
Ketua DPP PDIP mengatakan Cinta Mega memiliki hak untuk memberikan klarifikasi atas dugaan bermain game slot saat rapat paripurna.(MGN )

PLT Sekretaris DPRD Provinsi DKI Jakarta Augustinus mengatakan pihaknya telah menerima surat pemberhentian Cinta Mega sebagai anggota dewan dari PDI Perjuangan.

"Untuk surat pemberhentian Bu Cinta Mega dari DPP dan DPD sudah masuk per tanggal 9 Oktober 2023," kata Augustinus di Grand Cempaka, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/10).

Selanjutnya, ia tengah menunggu disposisi Ketua DPRD DKI Jakarta untuk meneruskan surat pengunduran ke KPUD DKI.

Baca juga : Terima Cinta Mega Jadi Caleg, Ini Pembelaan PAN

"Jadi siapa nomor urut di bawahnya bu Cinta itu yang akan diusulkan dari KPUD untuk kita proses ke Pak Gubernur dan diproses ke Kemendagri untuk penetapan SK mendagri atas PAW-nya Bu Cinta Mega," jelasnya.

Baca juga : Cinta Mega yang Dipecat karena Main Judi Slot saat Rapat Kembali Nyaleg dari PAN

Dia menerangkan, proses PAW ini, bisa memakan waktu sampai satu bulan ke depan.

"Kalau surat dari Pak Ketua setelah dari KPUD tujuh hari. Keluar dari KPUD nanti diproses ke Pak Gubernur melalui Kesbangpol juga tujuh hari, baru 20 hari di Kemendagri di direktorat FKDH Otda," ujar Augustinus.

"Ini segera nih, surat kan baru masuk semalam. Sekarang ada di meja Pak Ketua, nanti disposisi Pak Ketua apakah TL (tindak lanjut) atau dipelajari, dari situ kami buat surat Pak Ketua ke KPUD," pungkasnya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat