visitaaponce.com

Prabowo Ulang Tahun, Titiek Soeharto Tiba di Rumah Kertanegara

Prabowo Ulang Tahun, Titiek Soeharto Tiba di Rumah Kertanegara
Titiek Soeharto datang dengan mobil Toyota Alparhd hitam bernomor polisi B 144 SH pada pukul 14.16 WIB.(MGN)

KETUA Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto berulang tahun hari ini. Politikus Partai Gerindra Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto tampak berada di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Oktober 2023. 

Titiek datang dengan mobil Toyota Alparhd hitam bernomor polisi B 144 SH pada pukul 14.16 WIB. Ia menggunakan kemeja biru. 

Sejumlah awak media sempat memanggil Titiek dari balik pagar rumah Prabowo. Namun, ia tak menoleh dan masuk ke dalam rumah. 

Baca juga : Peneliti: Anies Diuntungkan Jika Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Di samping itu, sejumlah papan bunga bertuliskan selamat ulang tahun ke-72 Prabowo Subianto telah menghiasi Jalan Kertanegara. 

Karangan bunga itu berasal dari berbagai pihak, seperti mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) Hendropriyono, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra M Iriawan, Aliansi Relawan Nasional Prabowo 08, dan lainnya.

Baca juga : Roy dan Titiek Soeharto Gagal Melaju ke Senayan

Sebelumnya, Titiek juga hadir di kediaman Prabowo pada Senin malam 16 Oktober 2023. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Saraswati Djojohadikusumo mengkonfirmasi kehadiran Titiek. 

Saraswati menduga, kehadiran Titiek erat kaitannya dengan persiapan ulang tahun ke-72 Prabowo. Diketahui Prabowo lahir pada 17 Oktober 1951.

"Saya kurang tahu kalau hal itu tapi pokoknya ini mungkin bisa saja untuk persiapan ulang tahun beliau. Jadi nggak ada kaitannya juga dengan yang lain, bisa saja," kata Saraswati di kediaman Prabowo, Senin, 16 Oktober 2023. (MGN/Z-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat