visitaaponce.com

Sahabat Ganjar Dukung Mahfud MD sebagaiCawapres dari Capres Ganjar

Sahabat Ganjar Dukung Mahfud MD sebagai Cawapres dari Capres Ganjar 
Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10).(MI/Usman Iskandar)

PASCA-pengumuman Mahfud MD menjadi calon wakil presiden (cawapres) dari capres Ganjar Pranowo oleh DPP PDIPpada Rabu (18/10), Sahabat Ganjar akan siap mendukung penuh Mahfud MD yang akan mendampingin dirinya di pilpres 2024.

Menurut Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, pengumuman cawapres Mahfud merupakan angin segar kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menantikan pasangan dari capres berambut putih tersebut.

“Pengumuman Cawapresnya dari bapak Ganjar Pranowo adalah angin segar untuk masyarakat Indonesia yang telah menantinya sejak lama, khususnya untuk Sahabat Ganjar,” ucap Gus Nahib dalam keterangan, Rabu (18/10).

Baca juga: Pasangan Ganjar dan Mahfud Daftar ke KPU Besok

Gus Nahib menambahkan, Sahabat Ganjar akan mendukung penuh tokoh yang jadi cawapres yang menemani Ganjar dalam memimpin bangsa Indonesia. 

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, mengatakan bahwa Mahfud MD sebagai cawapres yang akan mendampingin Ganjar merupakan seorang tokoh yang sudah terkualifikasi dengan baik oleh koalis partai pengusung dalam hal kepemimpinan, integritas, dan memiliki rekam jejak yang baik.

Baca juga: Jelang Pendaftaran ke KPU, Anies Cak Imin Minta Restu ke Orang Tua 

“Sahabat Ganjar yakin dengan Mahfud MD yang akan mendampingin bapak Ganjar Pranowo adalah sosok yang sudah terkualifikasi dengan baik oleh koalisi partai pengusung dalam hal kapasitas kepemimpinan, integritas, dan memiliki rekam jejak yang baik,” kata Fahlesa. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat