visitaaponce.com

Surya Paloh Banyak yang Mencoba Merusak Keyakinan Kita terhadap Anies

Surya Paloh: Banyak yang Mencoba Merusak Keyakinan Kita terhadap Anies
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh(Medcom)

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengakui ada banyak rintangan dan cobaan sejak NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden. Ia mengatakan banyak pihak yang mencoba merusak keyakinan NasDem untuk tidak memberi dukungan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Kita semua memaklumi jalan yang kita lalui ini bukan jalan yang biasa-biasa saja. Kita menghadapi berbagai cobaan, kita menghadapi berbagai perasaan sisnimse, ketidakpercayaan, keraguan. Seakan-akan kita dipaksa untuk tidak percaya kapasitas dan tidak berdaya apa yang kita yakini," ujar Surya di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (19/10)

Namun, semua rintangan itu tidak menyurutkan NasDem untuk mempersembahkan satu sosok anak bangsa yang terbaik dari semua yang baik-baik.

Baca juga: Surya Paloh: Anies-Muhaimin adalah yang Terbaik dari Semua yang Baik

"Seluruh energi yang kita miliki telah kita dayagunakan untuk semangat, niat baik kita, menghadirkan calon pemimpin negeri yang terbaik dari yang baik-baik yang ada di negeri ini," tegasnya.

Hambatan-hambatan itu bisa dilewati tidak terlepas dari ridho dan lindungan Allah SWT.

Baca juga: Kumandang Azan Iringi Langkah Anies dan Muhaimin Sebelum ke KPU

"Allah SWT memberikan perlindungan. Betapa beratnya tantangan itu kita akan mampu melewati itu dan kita akan membawa kemenangan kepada pasangan kita ini," ucap Surya.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat