visitaaponce.com

Luhut Dikabarkan Mundur dari Menko Marves, Jubir Tidak Benar

Luhut Dikabarkan Mundur dari Menko Marves, Jubir : Tidak Benar
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan(MI/Susanto)

JURU Bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Jodi Mahardi memastikan Luhut Binsar Pandjaitan tidak mundur dari jabatan sebagai Menko Marves. Pasalnya, berhembus kabar orang kepercayaan Presiden Joko Widodo itu hengkang dari kursi menteri.

"Saya ingin memastikan informasi yang beredar mengenai Pak Menko Luhut dikabarkan mengundurkan diri tidak benar," kata Jodi dalam keterangannya, Selasa (24/10).

Jodi mengatakan Luhut tengah menjalani penyembuhan di Singapura usai jatuh sakit akibat kelelahan karena aktivitas yang dikerjakan selama ini.

Baca juga : Presiden Jokowi Doakan Kesembuhan Luhut

"Pak Luhut masih dalam perawatan di Singapura dengan kondisi yang sudah sangat baik dibanding sebelumnya. Perawatan saat ini dititikberatkan pada fisiotherapy," terang Jodi.

Luhut sebelumnya menuturkan untuk proses pemulihan kesehatan dirinya, ia mendapatkan tawaran dari koleganya dari Negeri Singa yakni Senior Minister Singapura Teo Chee Hean dan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakhrisnan untuk dirawat di Singapura.

Baca juga :Erick Thohir Ditunjuk jadi Ad-Interim Gantikan Luhut

"Sore ini saya memutuskan untuk menjalani tahap pemulihan di Singapura, sekaligus melakukan pemeriksaan medis dan evaluasi yang lebih komprehensif terkait kesehatan saya," tulis Luhut dalam akun Instagramnya, Selasa (10/10).

Dengan kondisi yang lemah, praktis selama beberapa hari Luhut tidak diizinkan untuk beraktivitas oleh tim dokter. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat