visitaaponce.com

Prabowo dan Gibran Kompak Berkemeja Biru Muda

Prabowo dan Gibran Kompak Berkemeja Biru Muda
Bacapres dan bacawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kompak mengenakan kemeja berwarna biru muda.(Medcom/Fachri)

BAKAL calon presiden (bacapres)- bakal calon wakil presiden (bacawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, akhirnya bertemu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (25/10).

Keduanya kompak memakai kemeja berwarna biru muda. Prabowo mengenakan celana panjang cokelat sedangkan Gibran memadupadankannya dengan celana panjang hitam.

"(Biru-biru) Sejuk, tenang damai gembira. Ada yang ngatur," kata Prabowo di lokasi.

Baca juga: Prabowo Sowan ke SBY sebelum Daftar ke KPU

Sementara itu, Gibran tak berbicara banyak. Ia hanya memohon doa."Doakan lancar ya dadah," ucap Gibran.

Sebelumnya, Prabowo sudah mengumumkan bahwa Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai pendampingnya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Nama putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu disebut terpilih secara aklamasi oleh para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Baca juga: Antarkan Prabowo-Gibran ke KPU, Sejumlah Menteri Ajukan Cuti

Prabowo dan Gibran bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan mendaftar untuk ikut Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 hari ini. Namun, lebih dulu berkumpul di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Kemudian dilanjutkan secara bersama-sama menuju acara di Indonesia Arena, Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, lokasi berkumpulnya para relawan dan simpatisan massa pendukung Prabowo-Gibran. Setelah itu, Prabowo-Gibran dan partai politik yang masuk KIM menuju Taman Suropati di Menteng, Jakarta Pusat dan arak-arakan menuju Kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat