visitaaponce.com

Presidium Relawan Gibran Kawal Kampanye Positif dan Jaga Kesatuan Bangsa

Presidium Relawan Gibran Kawal Kampanye Positif dan Jaga Kesatuan Bangsa
Sekjen Presidium Relawan Gibran Twedy Ginting menyatakan Presidium Relawan Gibran akan melakukan kampanye positif.(Ist)

11 Relawan dengan nama Presidium Relawan Gibran menghadiri rangkaian acara pendaftaran calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) Prabowo-Gibran Menjemput Kemenangan Indonesia Maju yang digelar di GBK Arena, Jakarta, hari ini.

Sekjen Presidium Relawan Gibran Twedy Ginting berharap pendaftaran pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka  di KPU, Jakarta, bisa berjalan dengan lancar.

Baca juga: Mau ke KPU, Prabowo-Gibran Mampir Dulu ke GBK dan Taman Suropati

"Kami juga berharap proses kampanye ke depannya berjalan lancar agar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” kata Twedy, di GBK Arena, Jakarta, Rabu (25/10).

Ia melanjutkan Presidium Relawan Gibran optimistis pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 karena mendapatkan dukungan dari rakyat Indonesia.

“Kami optimistis menang dengan dukungan rakyat serta kolaborasi antara partai dan relawan kami yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menang,” ujar pria yang menjabat Ketua Umum Relawan Beta Gibran tersebut.

Ini tak lepas juga dari dibentuknya Presidium Relawan Gibran dan hasil rakernas kemarin yang tercetus beberapa tujuan beserta strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Baca juga: Sebelum ke KPU, Prabowo dan Gibran Diperkenalkan Perdana

“Pertama, tujuannya kami memegang komitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kedua, kami akan memenangkan mulai dari tingkat Jakarta hingga daerah."

"Ketiga, jika menang kami akan mengawal semua program. Keempat, poin yang paling penting adalah program untuk generasi muda,” kata Twedy.

Selanjutnya, Presidium Relawan Gibran mengaku bakal melakukan kampanye positif dengan tidak melakukan kampanye negatif yang merugikan bangsa dan tetap menjaga kesatuan bangsa.

Sebagai informasi, 11 Relawan Gibran yang tergabung dalam Presidium Relawan Gibran terdiri dari Bolone Mase, Bala Gibran, Beta Gibran, Kami Gibran, Bocahe Gibran Nusantara, dan ProGib Nusantara (PGN). Kemudian, Balad Gibran, Gibran maju, Bolone GibranJawi Wetan, Gibran Penerus Jokowi (GPJ), dan Kancane Mase. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat