visitaaponce.com

Sebelum ke KPU, Prabowo dan Gibran Diperkenalkan Perdana

Sebelum ke KPU, Prabowo dan Gibran Diperkenalkan Perdana
Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan diperkenalkan perdana hari ini sebelum mendaftar ke KPU.(MI/Usman Iskandar)

PRABOWO Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hari ini akan mendaftar sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sebelum ke KPU, keduanya akan diperkenalkan terlebih dahulu ke publik.

"Ada sebuah acara perkenalan pertama dari pasangan Prabowo dan Gibran," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Selasa (24/10) malam.

Acara perkenalan ke publik itu akan berlangsung di Stadion Indonesia Arena, kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pukul 09.00 WIB. Kegiatan itu juga akan dihadiri pendukung dan simpatisan partai.

Baca juga: Bawaslu Ungkap PKPU Pencalonan Presiden Sedang Direvisi

"Calon presiden dan wakil presiden akan menyapa dan akan menyampaikan pidato di hadapan para pendukungnya. Setelah dibacakan doa akan segera meninggalkan kawasan GBK untuk menuju kantor KPU di kawasan Menteng, Jakarta Pusat," ujar Muzani.

Prabowo dan Gibran akan mendaftar ke KPU. Pasangan ini juga didampingi oleh para ketua umum (ketum) Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Baca juga: Prabowo-Gibran akan Daftar ke Kantor KPU RI pada Pagi Ini

Mereka akan memulai rangkaian dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Rombongan menuju Stadion Indonesia Arena di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) akan menyapa para pendukung. Di tempat itu, Prabowo dan Gibran akan diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Usai dari kawasan GBK, rombongan akan mampir ke Taman Suropati, Jakarta Pusat. Nantinya, akan ada kirab budaya di Taman Suropati yang akan berjalan beriringan menuju Kantor KPU. (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat