visitaaponce.com

Menteri Jokowi tidak Tergabung dengan Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Menteri Jokowi tidak Tergabung dengan Tim Kampanye Prabowo-Gibran
Ketua Umum Relawan Pro-Jokowi (Projo) Budi Arie(Medcom / Kautsar Widya Prabowo)

KETUA Umum Relawan Pro-Jokowi (Projo) Budi Arie memastikan tak ada menteri Kabinet Indonesia Maju yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Hal ini untuk mencegah anggapan masyarakat bahwa pemerintah tak netral.

"Nanti dituduh kita tidak netral," ujar Budi di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Jakarta Pusat, Kamis, (2/11). 
Budi sendiri enggan tergabung dalam TKN. Pasalnya, Budi mengaku tengah fokus menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

Baca juga : Jokowi Jelas Pertontonkan Keberpihakan

"Kita urusan Menkominfo kan berat," jelasnya.

Baca juga : Tim Kampanye Prabowo-Gibran Diumumkan Pekan Depan

Namun, Budi menyebut sejumlah jajaran pengurus Projo bakal tergabung. Seperti Ketua Bapilpres Projo Panel Barus, Sekjen DPP Projo Handoko, dan lainnya.

Budi meminta masyarakat dapat menunggu pengumuman resmi dari TKN Prabowo-Gibran. Pengumaman akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sejumlah menteri dan wakil menteri sempat mengajukan cuti saat mengantarkan Prabowo-Gibran daftar Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka yakni, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Wakil Menteri ATR BPN Raja Juli Antoni. 

Selain itu, Menkominfo Budi Arie Setiadi dan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga juga cuti. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat