visitaaponce.com

Tim Kampanye Prabowo-Gibran Diumumkan Pekan Depan

Tim Kampanye Prabowo-Gibran Diumumkan Pekan Depan
Prabowo Subianto (kanan) dan Gibran Rakabuming Raka di kantor KPU Jakarta, Rabu (25/10).(AFP/Adek Berry)

PENGUMUMAN struktur utuh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan disampaikan pekan depan. Awalnya, beredar kabar pengumuman itu disampaikan hari ini, Kamis, 2 November 2023.

"Ini baru kemungkinan, (diumumkan) kamis depan," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 2 November 2023.

Menurut Dasco, beberapa nama masih dalam konsolidasi. Pengumuman struktur itu akan disampaikan Ketua TKN Rosan Roeslani.

Baca juga : Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Bahlil Temui Khofifah di Gedung Granadi

"Kalau diumumkan strukturnya saya pikir ya nanti kebijakan dari ketua TKN ya mungkin akan langsung diumumkan atau di-launching ya, nanti akan diumumkan secara keseluruhan," ucap Dasco.

Sementara itu, teka-teki masuknya Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di TKN masih misteri. Dasco belum mengungkap kepastian dua figur itu masuk ke tim.

Baca juga : Menteri yang Terlibat Pemenangan Capres Didesak Mundur

"Kalau dibicarakan di internal tentunya sudah dibicarakan tapi kalau kemudian menyangkut apakah masuk atau enggak tunggu tanggal mainnya saja," ujar Dasco.

Sebelumnya, bakal calon wakil presiden (cawapres) yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka membeberkan TKN Prabowo-Gibran akan mengumumkan tokoh yang masuk dalam struktur tim pemenangannya. Anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengatakan struktur tim akan diumumkan pada Kamis, 2 November 2023. (MGN/Z-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat