visitaaponce.com

Anggota Timnas AMIN Disebut masih Diotak-atik

Anggota Timnas AMIN Disebut masih Diotak-atik
Ketua DPP PKB Yanuar Prihatin(Fachri Audhia Hafiez)

KETUA Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Yanuar Prihatin mengatakan keanggotaan Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) masih diotak-atik. Karena ada beberapa figur yang belum bersedia masuk struktur tim.

"Ini masih terus chek and richek seluruh, karena ada nama-nama yang disebutkan tidak apa istilahnya, tidak bersedia dan seterusnya. Beberapa nama kan masih harus kita inventarisir," kata Yanuar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 2 November 2023.

Yanuar mengatakan tim tersebut masih dalam konsolidasi. Soal pengumuman keseluruhan tim tersebut hingga sosok yang didapuk menjadi ketua masih belum diungkap.

Baca juga : Kampanye Massif PKS Dinilai Dorong Anies-Muhaimin Masuk Putaran Kedua

"Soal tim pemenangan AMIN saya kira tim pemenangan AMIN sedang proses konsolidasi ya, karena ini kan di tingkat nasional, diselesaikan sampai sebelum diteruskan ke level lebih bawah," ujar Yanuar.

Sebelumnya, Ketua Timnas Pemenangan AMIN disebut sudah diputuskan. Sosok yang masih misteri itu disebut merupakan orang lama yang kerap menemani Anies sejak diumumkan menjadi bakal calon presiden (capres).

"Orang itu sudah bekerja selama sekian lama menemani Mas Anies," kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali saat dihubungi.

Baca juga : Lirik Lagu Pemilu Rhoma Irama Sebut NasDem, PKB, PKS, Ummat

Ali masih belum mengungkap sosok tersebut. Kepastian waktu untuk mengumumkan ketua hingga seluruh anggota tim tersebut juga belum dipastikan.

"Jadi tinggal waktu yang pas untuk diumumkan, artinya bahwa ketua tim itu sudah ditentukan oleh Mas Anies tinggal diumumkan secara ofisial saja ya," ujar Ali. (MGN/Z-7)

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Yanuar Prihatin. Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat