visitaaponce.com

Meski Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Nasution Ingin Tetap Jadi Kader PDIP

Meski Dukung  Prabowo-Gibran, Bobby Nasution Ingin Tetap Jadi Kader PDIP
Bobby Nasution (tengah) saat deklarasi mendukung Prabowo-Gibran di Jakarta, Rabu (8/11).(MI/Adam Dwi)

MESKIPUN mendukung capres Prabowo-Gibran, Wali Kota Medan Bobby Nasution belum menyerahkan KTA-nya sebagai kader PDI Perjuangan. Ia masih ingin tetap menjadi kader partai berlambang banteng itu.

Hal itu disampaikan Bobby Nasution usai membuka pasar murah Pemko Medan dalam menyambut perayaan Depavaali di Kota Medan.

"Tidak ada yang saya tutupi saya menyampaikan tentunya sebagai kader saya masih ingin menjadi kader PDI perjuangan," kata Bobby, Kamis (9/11/23).

Baca juga : PDIP Beri Waktu 3 Hari untuk Bobby Tentukan Pilihan

Lebih lanjut Bobby menyampaikan pandangannya yang berbeda dengan partai mengenai sosok yang dianggap pantas menjadi presiden dan wakil presiden.

"Namun dalam menitipkan nasib bangsa kepada calon presiden dan wakil presiden mungkin berbeda dan ini sudah saya sampaikan kepada DPP PDI-P kemarin," tambah Bobby.

Baca juga : Bobby Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Bobby tidak mengetahui DPC PDI Perjuangan Kota Medan memberikan waktu 3 hari untuk mengembalikan KTA sebagai kader PDI Perjuangan. Dirinya mengatakan bahwa DPP PDI- memberikam waktu 7 hari berbeda dengan DPC PDI-P Kota Medan.

"Saya diinformasikan di dalam waktunya sebenarnya diberi waktu 7 hari dari DPP tapi DPC PDI Perjuangan Kota Medan memberikan waktu 3 hari, ini saya juga baru tahu, jadi nanti akan kita tindaklanjuti," jelas Bobby pada wartawan.

Saat ditanya kapan kepastian akan mengembalikan KTA Kader PDI Perjuangan, Bobby menjawab "Insya Allah". (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat