visitaaponce.com

Gibran Ambisi Menang 1 Putaran, PDIP Itu Cuma Harapan

Gibran Ambisi Menang 1 Putaran, PDIP: Itu Cuma Harapan
Bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka(AFP)

PDI Perjuangan (PDIP) merespons ambisi bakal calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka yang meyakini menang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam satu putaran. PDIP menilai hal itu sebagai harapan.

"Semua orang ketika berkontestasi punya harapan. Itu harapannya Mas Gibran, kan begitu ya," kata Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Internal DPP PDIP Utut Adianto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (13/11).

Utut mengatakan semua yang ikut berkontestasi sejatinya ingin bisa menang. Wakil Ketua Komisi I DPR itu menekankan saat ini PDIP hanya berjuang untuk dapat memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca juga: Datangi Palembang, Gibran Yakin Raih Satu Putaran

"Kalau kita yang penting berjuang, berjuang sekuat tenaga," ucap Utut.

Gibran Rakabuming Raka meminta para relawannya untuk kerja lebih keras lagi meski hasil survei bagus. Anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin bisa memenangkan pilpres satu putaran.

Baca juga: Gibran Sebut Fitnah terhadap Dirinya makin Kencang

"Kita jaga juga kemenangan di lembaga survei kalau jelek, kita kerja keras, kalau surveinya babgus kita kerja keras lagi, biar menang satu putaran," kata Gibran di Deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas), Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (12/11) malam. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat