visitaaponce.com

Tok, Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin Dipimpin Eks Kepala Basarnas Syaugi Alaydrus

Tok, Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin Dipimpin Eks Kepala Basarnas Syaugi Alaydrus 
Konpers Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin.(Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez )

MANTAN Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus didapuk menjadi kapten Tim Pemenangan Nasional calon presiden (capres) Anies Baswedan - calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. 

"Kapten tim yakni bapak Muhammad Syaugi Alaydrus," kata Anies di sebuah kediaman, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Anies juga membacakan portofolio Syaugi. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyoroti jabatan Syaugi yang pernah menjadi Kepala Basarnas.

Baca juga: 3 Paslon Pilpres 2024 Masing-masing Dikawal 74 Personel Polri

"Mudah-mudahan membawa kita terbang makin tinggi dan dengan pengalaman, beliau sebagai Kepala Badan pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Insya Allah beliau akan bekerja bersama untuk sama-sama menyelamatkan bangsa Indonesia," ucap Anies.

Anies mengatakan pengumuman ini bukan berarti kerja-kerja pasangan Anies-Muhaimin baru dimulai. Pengumuman tim sukses untuk pasangan capres dan cawapres ini memenuhi syarat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca juga: Amin Diyakini Menang Telak di Jateng

"Ketika ini diumumkan itu bukan ini baru mau kerja, selama ini sudah banyak bekerja begitu banyak di banyak tempat," ucap Anies. (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat