visitaaponce.com

Pendukung Ganjar Jateng Beralih Dukung Prabowo-Gibran

Pendukung Ganjar Jateng Beralih Dukung Prabowo-Gibran
Pendukung Ganjar Pranowo beralih ke Prabowo Subianto(Dok.Ist)

RATUSAN pendukung Ganjar Pranowo melepas atribut kampanye sebagai tanda mengalihkan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Prabowo-Gibran dinilai dua pemimpin yang tepat dari lintas generasi serta mewakili berbagai aspirasi.

Ketua Pendukung Ganjar Ganti Dukung Prabowo-Gibran, Yustania Putri mengatakan, Prabowo-Gibran pilihan terbaik untuk masyarakat pemimpin Jateng dan Indonesia. Prabowo-Gibran memiliki ketegasan dan visi misi yang sangat jelas untuk membangyn masa depan  Indonesia. 

“Pak Prabowo dan Mas Gibran ini adalah sosok pemimpin yang baik untuk Jateng dan Indonesia karena mereka adalah sosok yang tegas, disiplin dan visi mereka sangat bagus,” kata Yustania dalam acara Deklarasi Pendukung Ganjar Klaten Pindah Dukungan ke Prabowo-Gibran di Klaten, Jawa Tengah pada Sabtu (18/11).

Baca juga: Jusuf Kalla Sepakat dengan Ganjar soal Skor 5 untuk Jokowi

Acara yang diwarnai dengan pelepasan atribut Ganjar berupa kaos kemudian memakai atribut kaos bertuliskan Wayahe Prabowo-Gibran itu, Yustina menegaskan, Prabowo-Gibran merupakan figur pemimpin yang tepat untuk membawa Indonesia Maju. Ia yakin, Prabowo-Gibran adalah sosok paling tepat meneruskan program pro rakyat Presiden Jokowi. 

“Saya berpindah dukungan karena menurut saya Pak Prabowo dan Mas Gibran itu mampu meneruskan program yang sudah digagas oleh Pak Jokowi yaitu program yang pro rakyat,” imbuhnya. 

Baca juga: Apdesi Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran, Pengamat: Ini Nekat!

Prabowo-Gibran bukan hanya kampanye teoritik tentang Indonesia Emas, namun juga konkret dengan sejumlah program. Bahkan kehadiran Gibran dinilai wujud konkret Prabowo berpihak pada warga dari berbagai generasi.

Maka tak salah, jika Prabowo-Gibran menguatkan sejumlah program pemerintahan Presiden Jokowi di berbagai aspek. Antara lain meliputi bidang kesehatan, milenial, hingga penguatan energi baru terbarukan. Seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Sehat Lansia, Kartu Anak Sehat, Kredit Start-Up Milenial, hilirisasi dan industrialisasi serta penerapan energi dan ekonomi hijau. 

Oleh karena itu, Yustania percaya saat ini ia tak salah pilih dalam memberikan dukungan untuk kemajuan Indonesia yang nyata. Menurutnya, Prabowo-Gibran merupakan sosok pemimpin yang sangat peduli rakyat kecil. 

“Pak Prabowo dan Mas Gibran itu adalah sosok pemimpin yang tepat untuk rakyat kecil, karena mereka punya program yang pro rakyat yaitu misalnya kayak kartu sakti, yaitu Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Sembako,” pungkasnya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat