visitaaponce.com

3 Eks Komisioner KPK Gabung Tim AMIN, Kapten Syaugi Keinginan Sendiri

3 Eks Komisioner KPK Gabung Tim AMIN, Kapten Syaugi: Keinginan Sendiri
Captain Tim Pemenangan Nasional AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus.(Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez )

TIGA mantan komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gabung ke Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), yakni Abraham Samad, Bambang Widjojanto, dan Saut Situmorang. Gabungnya mereka karena keinginan sendiri.

"Sehingga beliau-beliau memang pengen bergabung pada tim ini," kata

Captain Tim Pemenangan Nasional AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus, di Sekretariat Perubahan, Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, Rabu, 22 November 2023.

Baca juga: Cak Imin Targetkan Dana Desa Mengucur tanpa Dikorupsi

Menurut Syaugi, keinginan mereka gabung karena melihat kondisi bangsa saat ini. Tim Pemenangan Nasional AMIN yakin ketiganya figur antikorupsi membawa kemenangan bagi pasangan capres dan cawapres nomor urut 1.

"Mudah-mudahan dengan bergabungnya beliau itu di tim ini membawa kita semua ini berbuah menjadi yang lebih baik. Itu benar-benar tercipta, apabila pasangan Amin ini terpilih jadi presiden," ujar Syaugi.

Baca juga: Dialog di UMS Solo, Anies-Muhaimin Beri Jawaban Tegas Soal Stunting hingga IKN

Abraham Samad, Bambang Widjojanto, dan Saut Situmorang tergabung dalam Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional AMIN. Total 81 anggota dari tim dewan pakar ini.

Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional AMIN yakni mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva. Wakil Ketua yaitu Amin Subekti dan Sekretaris Wijayanto Samirin. (MGN/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat