visitaaponce.com

Mahfud MD Memulai Kampanye dari Sabang Aceh

Mahfud MD Memulai Kampanye dari Sabang Aceh
Calon wakil presiden Mahfud MD(Antara)

Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD akan memulai kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 dari wilayah paling barat Indonesia, yaitu Sabang, Aceh, pada Selasa (28/11).

Mahfud dijadwalkan mendarat di Pulau Weh pukul 7.45 WIB melalui penerbangan dari Jakarta. Ia kemudian akan mengunjungi Puskesmas Desa Jaboi dan berlanjut ke Taman Pasi Jaboi untuk bertemu dengan masyarakat setempat.

Di lokasi itu, Mahfud akan menyampaikan visi misinya sebagai cawapres.

Baca juga: Anies akan Mulai Kampanye Pertamanya di Kawasan Tanah Merah Jakarta Utara

Dalam kesempatan tersebut, Mahfud akan melakukan live streaming dengan pasangannya, Ganjar Pranowo, yang dalam waktu bersamaan memulai kampanye di Merauke Papua.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, KPU telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Baca juga: Kaesang Minta Gibran Perbanyak Senyum Selama Kampanye

Saat ini, ada tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang menjadi peserta Pilpres 2024. Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memiliki nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memiliki nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan nomor urut 3. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat