visitaaponce.com

Wamenkumham Serahkan Surat Pengunduran Diri

Wamenkumham Serahkan Surat Pengunduran Diri
Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej resmi undur diri dari kabinet(Ist)

 

WAKIL Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej atau Eddy telah mengajukan surat pengunduran diri pada Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Hal itu dikonfirmasi oleh Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

"Sudah ada surat pengunduran diri dari Pak Wamenkumham. Jadi ada surat pengunduran diri dari bapak Wamenkumham kepada bapak presiden dan akan segera disampaikan kepada bapak presiden," terang Ari pada wartawan di Gedung Utama Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Jakarta, Rabu (6/12).

Presiden Jokowi saat ini tengah melakukan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Presiden dijadwalkan kembali ke Jakarta, sore ini. Ari mengatakan surat pengunduran diri Wamenkumham, diterima Kemensetneg, Senin (4/12).

Baca juga: KPK Minta Wamenkumham dkk Kooperatif Saat Dipanggil Lagi

"Kalau tidak salah masuk hari Senin yang lalu," ungkapnya.

Ari menuturkan surat tersebut akan diserahkan pada Presiden Jokowi saat kembali ke Jakarta. Seperti diberitakan, Eddy telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus dugaan suap dan gratifikasi. Presiden meminta proses hukum tersebut dihormati. (Z-10)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat