visitaaponce.com

Anak Ganjar Pastikan Tak Terjun ke Politik Bila Ayahnya Masih Berpolitik

Anak Ganjar Pastikan Tak Terjun ke Politik Bila Ayahnya Masih Berpolitik
Muhammad Zinedine Alam Ganjar(MGN / Siti Yona Hukmana)

MUHAMMAD Zinedine Alam Ganjar, putra tunggal calon presiden (capres) nomor 2 Ganjar Pranowo memastikan tidak akan terjun ke dunia politik. Hal itu bila Ganjar masih dalam posisi politik praktis.

"Aku tidak akan terjun politik apabila bapak masih dalam posisi politik. Karena di saat aku duduk di posisi pemerintahan atau posisi politik bersamaan sama bapak wah itu conflict of interest moral demandnya tinggi banget. Yang bikin stres diri sendiri saja sebenarnya, makanya aku prinsipnya kayak gitu sih," kata Alam di Vadevva Terrace, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12). 

Namun, Alam tidak menutup kemungkinan akan terjun ke dunia politik. Keputusan terjun atau tidak baru dia putuskan nanti.

Baca juga : Di Debat Perdana, Ganjar-Mahfud Bakal Tegaskan Komitmen Penegakan Hukum dan HAM

"Tapi yang dari awal itu aku nggak pernah menutup kemungkinan hal itu," ujar pria 21 tahun itu.

Baca juga : Ayah Berkompetisi, Anak Anies dan Ganjar Main Gim Bareng

Ketika ditanya tertarik atau tidak terjun ke dunia politik, Alam tidak menjawab lugas. Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) jurusan Industrial Engineering ini hanya mengatakan anak muda punya banyak ketertarikan.

"Aku kayaknya habis ini mau ngapain gitu kek, mau main bola jadi pemain bola, tiba-tiba impulsif atau apa mau jadi atlet renang atau apa gitu, anak muda interestnya banyak banget," ucapnya. (Z–8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat