visitaaponce.com

Dijaga Brimob, Pendukung Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud Saling Adu Yel-yel

Dijaga Brimob, Pendukung Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud Saling Adu Yel-yel
Pendukung Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud saling adu yel-yel(MGN / Kautsar Widya Prabowo)

PENDUKUNG calon presiden (capres) cawapres (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka turut memeriahkan debat kedua di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat, 22 Desember 2023. Mereka menggunakan kemeja biru dan kaos hitam bergambar Prabowo-Gibran. 

Aktivitas mereka tampak dijaga ketat oleh sejumlah anggota brigade mobil (Brimob) Polda Metro Jaya. Korps Bhayangkara membuat sebuah barisan seperti sekat. 

Sementara itu, sejumlah pendukung capres cawapres 02 terus memekikan yel-yel. "Prabowo Gibran Prabowo Gibran pasti menang besar," teriak sejumlah massa. 

Baca juga : Debat Cawapres Segera Dimulai, Gibran Kebagian Urutan Pertama Sampaikan Visi-misi

Selain itu, relawan 02 sempat memutar lagu berjudul tabrak-tabrak masuk. Kondisi ini memeriahkan sebelum dimulainya debat cawapres.

Baca juga : Video Tebak-tebakan Anies Vs Muhaimin Tarik Jutaan Penonton

Sementara itu, dengan jarak yang cukup jauh terdapat pendukung dari capres cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Mereka juga memberikan yel-yel dukungan. 

"Assalamualaikum waalaikumsalam, Ganjar Mahfud datang bawa pasukan," tutur pendukung 03.

Kegiatan mereka tampak tidak dijaga ketat oleh anggota Brimob. Mereka berkumpul di dekat pintu masuk capres dan cawapres.

Diketahui, debat cawapres Pilpres 2024 digelar di JCC, Jumat 22 Desember 2023. Debat rencananya akan dimulai sekira pukul 19.00 WIB.

Ketua KPU Hasyim As'syari mengatakan tidak ada perubahan format debat. Dia menjelaskan fomat debat akan sama seperti debat capres yang terdiri dari enam segmen.

Debat dilanjutkan dengan masing-masing cawapres menjawab pertanyaan dari moderator yang sudah dirumuskan oleh 11 panelis pada segmen kedua dan ketiga.

Adapun tema debat kedua ini ialah ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur dan perkotaan. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat